Chrome Pointer

Minggu, 21 September 2014

Jikoshoukai All Member JKT48



Sebelum mengetahui para Jikoshoukai Memmber JKT48 kalian harus ketahui Jikoshoukai itu apa sih ?

1.Jikoshoukai (Salam Perkenalan)
Ini adalah self introduction dari masing-masing member. Tentunya memiliki sebuah line khusus untuk introduksi bukanlah sebuah keharusan, tapi jika seorang member mempunyai Jikoshoukai ciri khas mereka masing-masing maka ini akan memberi nilai lebih dimata fans.
Jikoshoukai Member JKt48 adalah sebagai berikut :

JKT48 Team J
Berikut ini adalah beberapa Jikoshoukai member JKT48 Team J maaf kalau belum lengkap Guys hehe ^^

Aki Takajo(Akicha) : "Ryokucha, Mugicha, Oolongcha demo yappari ~ Akicha."

Ayana Shahab(Achan) : "Haaaiii...! Meskipun mataku sayu, senyumku selalu menghiburmu. Namaku Ayana, panggil aku Achan"
Beby Chaesara Anadila(Beby) : "Haaaiii...! Selalu rajin belajar dan berlatih keras, aku Beby"
Delima Rizky(Delima) : "Haaaiii...! Menghiburmu dengan senyum semanis madu, Namaku Delima~"

Devi Kinal Putri(Kinal) : "Haaaiii...! Namaku Kinal, aku suka menari. Let's dance, dance, dance !!!"

Frieska Anastasia Laksani(Frieska) : "Haaaiii...! Tenang dan easy going, Aku Frieska"

Gabriela Margareth Warouw(Gaby) : "Haaaiii...! Selalu tersenyum dan mudah tertawa, aku Gaby"

Ghaida Farisya(Ghaida) : "Haaaiii...! Henshin.......! Keluar dari kepompong dan menjadi kupu-kupu yang cantik, aku Ghaida"

Haruka Nakagawa(Haruka) : "Kamu cinta aku? Aku cinta kalian semua. Jauh-jauh dari Jepang untuk menghibur kalian semua, aku  Nakagawa Haruka."

Jessica Vania(Jeje) : "Haaaiii...! Selalu ceria dan berusaha membahagiakan semuanya, aku Jeje"

Jessica Veranda(Ve) : "Meskipun pemalu, tapi aku tetap Fashionable. Nama aku Ve"
Melody Nurramdhani Laksani(Melody) : "Haaaiii...! Ceria dan bersinar selalu, aku Melody"

Nabilah Ratna Ayu Azalia(Nabilah) : "Haaaiii...! Namaku Nabilah, aku si cerewet. Let's have fun together !"


Rena Nozawa(Rena) : "Aku ingin menjadi teddy bear punya kalian. I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena ! Yoroshiku Onegaishimasu !"

Rezky Wiranti Dhike(Dhike) : "Haaaaiii...! Secerah matahari, selembut embun pagi. Aku Dhike"

Rica Leyona(Rica) :  "Haaaaiii...! Seperti kopi aku segarkan hari-harimu. Aku, Rica !"

Sendy Ariani(Sendy) : "Haaaiii...! Senyumku berirama dan membuatmu menari. Aku Sendy !"

Shania Junianatha(Shania) :  "Haaaiii...! Manis dan selalu disiplin, namaku Shania !"

Sonia Natalia(Sonia) : "Haaaiii...! Meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum. Namaku Sonia !"

JKT48 Team KIII

Berikut ini adalah beberapa Jikoshoukai member JKT48 Team KIII maaf kalau belum lengkap Guys hehe ^^

Nadila Cindi Wantari (Nadila) : "Suara ku dapat mengguncang hatimu, Aku Nadila."

Ratu Vienny Fitrilya (Vienny) : "Aku si gadis artistik yang sedang berjuang meraih mimpi, Aku Viny."

Jennifer Hanna (Hanna) : "Walau sering dikatakan orang polos, Tapi Aku selalu menyayangi orang orang di sekitar ku, Aku Hanna."

Rona Anggraeni (Rona) : "Lady Rocker yang bergingsul, Aku Rona."


Cindy Yuvia (CindVia) : "Si mungil yang Limited Edition, dan selalu tersenyum, Aku CindVia."

Jennifer Rachel Natasya (Rachel) : "Bintang bersinar yang menerangi malam mu, Aku Rachel."


Thalia (Tata) : "Aku bagaikan seekor kupu kupu yang berjalan di atas catwalk, Aku Thalia, panggil Aku Tata."

Alicia Chaniza (Acha) : "Dengan mataku yang cantik ini, Aku akan menghipnotis kalian semua, Haiii~ namaku Acha."


Viviyona Apriani (Yona) : "Aku si pemimpi yang pantang menyerah, namaku Yona."


Noella Sisterina (Noella) : "Sekali melihatku tersenyum, gak bakal lupa, Halo! Namaku Noella."


Natalia (Nat) : "Seperti air yang mengalir, bagaikan cintaku padamu, Aku Natalia."



Riskha Fairunnisa (Ikha) : "Pecinta kucing yang selalu tertawa dan 
selalu sipit, Aku Ikha."


Dwi Putri Bonita (Uty) : "Seperti kelinci yang melompat dan tidak bisa diam, Aku Uty. Haloo!!."


Della Delila (Della) : "Dengan sejuta senyumku yang manis ini, Aku akan menyilaukan hari hari kalian, Aku Della.


Fakhiryani Shafariyanti (Shafa) : "Tarianku akan membuatku tersenyum dan bersemangat, Aku Shafa."


Lidya Maulida Djuhandar (Lidya) : "Seperti kembang api yang unik, dan menarik perhatianmu, Aku Lidya."


Saktia Oktapiyani (Saktia) : "Aku bagaikan kunang kunang yang selalu menyinari hari kalian, Haloo Aku Saktia."


JKT48 Team Trainee
Berikut ini adalah beberapa Jikoshoukai member JKT48 Team Trainee maaf kalau belum lengkap Guys hehe ^^

Alycia Ferryana(Cia) : "Seperti anak burung yang selalu berusaha terbang tinggi dengan Tuhan. Halo! Aku Cia."


Amanda Dwi Arista(Manda) : "Tatapanku membuatmu mabuk kepayang, Senyumanku mengalihkan duniamu, Haloo Aku Manda."

Andela Yuwono(Andela : "Seperti srikandi yang cantik. Aku akan memanah hatimu. Halo semuanya, Namaku Andela."

Anggie Putri Kurniasari(Anggie) : "Aku bagaikan burung merpati yang akan terus terbang untuk menyampaikan kegembiraan. Halo Aku Anggie."

Anindhita Rahma Cahyadi(Anin) : "Bagaikan angin yang akan selalu menghembuskan keceriaan pada hari-harimu. Aku Anin."

Ayu Safira Oktaviani(Okta) "Penyuka es batu yang selalu ceria dan akan mebuat hati kamu berdebar. Perkenalkan Aku Okta."

Chikita Ravenska Mamesah(Chikita) : "Langit itu tidak akan lengkap jika tidak ada awan. Sama seperti hari-harimu yg tidak akan lengkap tanpaku. Aku Chika."

Elaine Hartanto(Elaine) : "Datang dari neptunus bersama bebek. Halo, Aku si anti mainstream yang iseng dan selalu bersemangat, panggil Aku Elaine!"

Farina Yogi Devani(Farina) : "Bagaikan tangga nada yang dapat diisi dengan not lagu. Hallo! Aku 
Farina."

Feni Fitriyanti(Feni) : "Matahari yang indah, yang akan meberikan kehangatan di setiap harinya. Panggil Aku Feni."

Fransisca Saraswati Puspa Dewi(Sisca) : "Aku ceria dan senang menyanyi. Hai! Aku 

Sisca Si happy Virus!"
Indah Permata Sari(Indah) : "Bagaikan pelaut yang berani menerjang badai untuk meraih impiannya. Aku Indah."

Kezia Putri Andinta(Kei) : "Hai! Mungkin diawal ketemu enggak keliatan. Tapi aku Si Hiperaktif yang selalu Positive Thinking. Namaku Kei."

Maria Genenoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan(Desy) : "Hai hai hai hai! Mempunyai daya tarik yang akan selalu membuat kalian semua penasaran. Aku Desy."

Martha Graciela(Grace) : (apa ya caru aja ya :v)


Michelle Christo Kusnadi(Michelle) : "Bagaikan mutiara di dasar laut, melalui keunikanku Aku akan diam didasar hati kalian. Halo! Nama saya Michelle."

Milenia Christien Glory Goenawan(Milen) : "Aku bagaikan halilintar yang penuh pesona dan menggelegar. Halo, Aku Milenia."

Nadhifa Salsabila(Nadse <3) : "Seperti berlian yang dapat menyilaukan mata dan hatimu. Hallo! Aku Nadse."

Ni Made Ayu Vania Aurellia(Aurel) : "Seperti biskuit yang renyah bagaikan senyuman indahku untukmu, panggil Aku Aurel."

Nina Hamidah(Nina) : "Semuanya, lihat aku! Rasanya seperti di terjang ombak, lho! Namaku Nina Hamidah. Biasa dipanggil Nina."

Putri Farin Kartika(Farin) : "Si Guardian Angel yang berpipi chubby. Haloo Aku Farin."

Rizka Khalila(Yukka) : "Seperti Lollipop yang selalu mewarnai hari-harimu. Namaku Rizka Khalila, Panggil aku Yukka!"

Shaffa Nabila(Shafa) : "Aku ingin menjadi crayon agar aku bisa menghiasi hari-harimu. Namaku Shaffa Nabila, panggil aku Afa."

Shani Indira Natio(Shani) : "Semanis coklat selembut sutra, Hai, Aku Shani."

Shania Gracia(Gracia) : "Senyumku akan terekam jelas dalam ingatanmu seperti foto dengan sejuta warna, Namaku Gracia, Always Smile!"

Sofia Meifaliani(Sofia) : "Aku si penyuka pink yang ingin mencerahkan segala sesuatu di manapun aku berada, Aku Sofia dari JKT48 generasi 3."

Stephanie Pricilla Indarto Putri(Stefi) : "Hai! Aku gadis simple yang berkemauan keras. Walaupun kadang-kadang suka teledor. Bantu aku ya! Namaku Stefi."

Syahfira Angela Nurhaliza(Angel) : "Percaya diri untuk meraih mimpiku. Semangatku tidak akan pudar. Namaku Angel dari generasi 3. Yoroshiku!"

Triarona Kusuma(Tya) : "Kalian adalah bara apiku. Apiku tak dapat berkobar tanpamu, perkenalkan Aku Tya."

Yansen Indiani(Yansen) : "Haloo si gadis penyuka bunga edelweis yang selalu indah dan penuh perjuangan untuk mendapatkannya. Namaku Yansen Indiani, pangguil Aku Cesen."

Zebi Magnolia Fawwaz(Zebi) : "Di tengah banyaknya bintang. Akulah Si Bintang yang paling lucu dan bawel. Namaku Zebi

KETERANGAN :
(Member) = Team Merah (Akagumi)
(Member) = Team Putih (Shirogumi)
Chika tergabung dalam team merah dan team putih



Jangan lupa Comment nya guys makasih ^^
By : @mhmd_fjr

8 komentar: