Chrome Pointer

Senin, 29 September 2014

[FAKTA] Shania Gracia JKT48



Berikut Ini adalah beberapa Fakta tentang Shania Gracia JKT48 (Gracia) silahkan dibaca
maaf kalau belum lengkap hehe ^^


Shania Gracia adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar, ia sudah mulai menyukai dunia fotografi lho, diusianya kala itu, mungkin terlihat hanya sekedar ‘iseng-iseng‘ saja. Namun, siapa menyangka kebiasaannya tersebut dikabarkan kini telah berkembang dan bahkan menjadi sebuah kegiatan kesukaannya.

Hmm.. selain menyukai dunia fotografi, Gracia juga mempunyai hobi mencermati suatu bentuk seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk jalinan cerita, atau dalam kata lain ia sangat gemar membaca cerita-cerita Komik, terlebih akan bacaan yang berbau detektif. Jalan-jalan ke tempat rekreasi untuk melepas penat juga menjadi salah satu hobinya, dan kota Paris merupakan salah satu kota impian yang ingin ia datangi. Siapa yang tak ingin pergi ke Paris, kota dengan tujuan turis paling populer di dunia, dengan 30 juta pengunjung asing per tahun dan terdapat sejumlah marka tanah terkenal di antara berbagai atraksinya, bersama dengan institusi terkenal dan taman terpopuler di dunia, tentu setiap orang ingin mengunjungi dan merasakan sensasinya berada di salah satu tempat terindah di Dunia itu.
Masih membahas seputar kesukaan Gracia, menurut kabar yang berkembang, ia juga disinyalir gemar mengoleksi beragam aksesoris seperti Bando ataupun jenis jepitan rambut lainnya serta bermacam-macam komik lho. Saat berbicara mengenai angka favorit, Gracia lebih menyukai angka 31 (karena bersamaan dengan tanggal lahir) dan angka 7 (yang menurutnya always smile).
Musik aliran Pop dan classic adalah nada-nada kesukaannya dan Binatang anjing ‘Doggy’ merupakan hewan favoritnya.
Saat kali pertama ia menunjukan aksi panggungnya di Theater JKT48, ia mengaku cukup grogi dan agak panik lantaran belum terbiasa. Namun semua itu dapat ia redam dengan menarik nafas dalam-dalam dan mengeluarkannya secara perlahan melalui mulut, hal itu memang dipercaya dapat mengurangi kadar ‘demam panggung’ yang memang sering dirasakan untuk orang yang belum terbiasa berbicara kepada khalayak. Eittss…. setelah itu, pastinya ia juga tidak lupa untuk berdoa kepada Tuhan YME.
Pada awal karirnya bersama JKT48 yang megusung setlist Pajam Drive pada pertunjukan theaternya, ia mengaku menyukai Seifuku Tenshi no Shippo, Two Years Later dan Boku no Sakura. Meskipun usia karirnya di JKT48 terbilang masih belum seberapa, tetapi ia menargetkan untuk memberikan yang terbaik untuk para fans serta tidak mengecewakan orang lain, terutama untuk keluarganya. Ia berharap, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan lagi dari yang sebelumnya.
Tahu tidak? ternyata Gracia juga memiliki oshi di JKT48 lho, ia mengagumi badai Veranda dan si mungil Cindvia. Dan saat waktu luang, ia juga tidak sungkan-sungkan untuk membaca mention kalian. Asik Diwaro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar